Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P70

Lenovo P70 adalah smartphone yang hasil produksi dari brand lenovo. Karena saya menggunakan saya mengunakan smartphone lenovo P70 saya bisa cerita tentang kelebihan dan kekurangan dari Lenovo P70. Menurut saya keunggulan dari lenovo p70 adalah :


  1. Anti lemot karena prosesor sudah octa core.
  2. Tidak sepanas smartphone yang saya gunakan sebelumnya yaitu oppo findmuse.
  3. Kamera sangat jernih, tajam.
  4. Genggaman yang enak dan nyaman. 
  5. Sudah support 4g. Dan saya menggunakan indosat 4g kecepatan download & uplud sampai 20mbps (diukur dengan (speedtest).
  6. Batrai tahan sampai 1,5 hari jika penggunaannya cuma digunakan chating wa, bbm, line.
Adapun juga kelemahannya:
  1. Belum bisa manage bandwith pada hotspot dengan tanpa software pembantu.
  2. Update os lolipop yang kurang memenuhi kebutuhan yang dapat mempermudah penggunanya untuk mengoperasikan smartphone lenovo P70.
Sekiranya yang saya alami cuma sepeeti itu. Semoga imformasi ini bisa bermanfaat bagi si pembaca.